Lazarus Optimis di Kalbar Akan Memenang kan Ganjar Pranowo & Mahfud Md Sebagai Presiden dan Wakil Presiden 202

- 2 November 2023, 00:16 WIB
Lazarus Optimis di Kalbar Akan Memenang kan Ganjar Pranowo & Mahfud Md Sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024
Lazarus Optimis di Kalbar Akan Memenang kan Ganjar Pranowo & Mahfud Md Sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024 /

 

 

 

 

 

Butolpost - Deklarasi kebangsaan  kita malam ini hanya kumpul-- kumpul dengan masyarakat kalbar antara lain lintas etnis, lintas agama , kemudian bersama-sama mendeklarasikan mendukung Pak Ganjar dan Pak Mahfudz,untuk  bisa terpilih jadi presiden dan wakil presiden pada pemilu nanti tanggal 14 februari, Katanya.

Hal yang luar biasa dan kita juga tempat mendengar pernyataan kemudian Teluk besar juga ada curhat dari kawan-kawan harapan-harapan kalau nanti pak Ganjar  terpilih ini penting  supaya kami juga menyampaikan ini nanti bagian dari  program  Pak Ganjar dan Pak Mahfud manakala nanti terpilih sebagai presiden dan wakil presiden nanti kata Lazarus ketua tim pemenamenang Daerah kalbar.

Dan itu penting sekali jadi malam ini bukan hanya sekedar seremonial untuk dukungan tetapi juga adalah kita menerima masukan harapan dari seluruh masyarakat apa yang masih perlu diperbaiki dari pemerintahan Pak Jokowi.

 Yang kita semua merasakan  cuma saya  mengatakan bahwa Pak Jokowi salah satu presiden tersukses yang pernah ada ,namun demikian juga tadi disampaikan masih banyak hal-hal yang kurang yang Perlu diperbaiki .jelasnya.

Halaman:

Editor: Gunawan Butol Post


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah