Fun Bike dan Baksos Pangkotama TNl AL Wilayah Surabaya Jelang HUT ke-68 Penerbangan TNl AL

- 23 April 2024, 21:26 WIB
/


BUTOLPOST  ---  Dalam rangka pembinaan fisik, sinergitas dan silaturahmi jelang peringatan HUT ke-68 Penerbangan TNl AL 2024, Komandan Pusat Penerbangan TNl Angkatan Laut (Danpuspenerbal) Laksda TNl Sisyani Jaffar mengikuti Fun Bike sekaligus bakti sosial bersama para Pangkotama TNl AL wilayah Surabaya beserta jajarannya pada Selasa pagi (23/4/2024).

Olahraga bersama fun bike sekaligus bakti sosial ini, diyakini dapat memupuk silaturahim dan sinergitas antar satuan atau instansi di TNI AL wilayah Surabaya, sehingga dapat membangun kekompakan dan meningkatkan soliditas untuk kemajuan TNI AL kedepan.

Tampak hadir Komandan Kodiklatal Letjen TNl (Mar) Nur Alamsyah, Komandan Puspenerbal Laksda TNl Sisyani Jaffar, Gubernur AAL Laksda TNl Supardi, KS Koarmada, Komandan STTAL, Kepala RSPAL dr. Ramelan Surabaya, Kadispesial, Wagub AAL, Wadan Lantamal V, Kasgartab lll Surabaya, Komandan STTAL, Wadan Puspenerbal, PJU Puspenerbal dan pejabat Kotama TNl AL wilayah Surabaya lainnya.

Rute Fun Bike sejauh 17,5 Km kali ini, dimulai dari kediaman Komandan Kodiklatal di Jalan Raya Darmo, Jl. Darmo Kali, Jl. Gubeng, Jl. Kertajaya Indah, Jl. Ir. Soekarno, Jl. Anwar Hamzah, Jl. Banjar Kemuning, Makam TNl AL, Gebang, Masuk Lanudal Juanda dan Finish di Shelter Ron 400 Wing Udara 2 Puspenerbal, Juanda.

Fun Bike bertema "Olahraga Bersama Kotama TNI AL Wilayah Surabaya Dalam Rangka Menyambung Tali Silaturahmi" ini, terbagi dalam dua cek poin, cek poin yang pertama di Ruko Tambak Oso Jl. Anwar Hamzah dan cek poin yang kedua di Ruko Green Mansion Banjar Kemuning.

Dimana di setiap cek poin disiapkan masing masing 140 paket sembako sebagai bantuan sosial yang dibagikan oleh para pejabat Pangkotama TNl AL Wilayah Surbaya ini kepada masyarakat umum yang membutuhkan.

Sesampainya di titik finish, Komandan Puspenerbal menyampaikan selamat datang di Shelter Skuadron 400 Wing Udara 2 Puspenerbal, Juanda dan terimakasih untuk para pejabat Kotama TNl AL yang telah hadir di Puspenerbal dan mohon doa restu agar pelaksanaan rangkaian kegiatan HUT ke-68 Penerbangan TNl berjalan aman dan lancar.

Menurutnya ada beberapa agenda besar dalam rangkaian HUT Penerbangan tahun ini, antara lain Lomba Drone Race Kasal Cup pada 4-5 Mei 2024, Lomba Panahan Kasal Cup, Upacara dan Defile, Penyematan Brevet Kehormatan Penerbangan oleh Kasal dan Peresmian Monumen Penerbangan TNl AL pada bulan Juni 2024 mendatang.

"Pada Fun Bike Pangkotama TNl AL ini, kami juga menyiapkan 68 door prize bagi para peserta, sebagai pengingat bahwa Penerbangan TNl AL sudah memasuki masa pengabdian ke-68 tahun," terangnya.

Halaman:

Editor: Suardi Yadjib


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah