Dansatdik - 1 Gelar Makan Siang Bersama siswa dan Jajarannya

- 20 April 2024, 07:03 WIB
/

BUTOLPOST  --   Komandan Satuan Pendidikan (Dansatdik) - 1 Kolonel Laut (P) I Gede Merta Yasa, memberikan motivasi dan menumbuhkan rasa kebanggaan kepada Siswa dalam kegiatan makan bersama Siswa Dikmata TNI AL Angkatan 44 TA. 2024 di Ruang Makan Siswa Dikmata Satdik 1, Bintan Utara, Kepulauan Riau. Jum’at (19/04/2024).

Adapun, acara makan siang bersama seluruh Antap dan Siswa yang dihadiri para Pejabat Utama di jajaran Satdik - 1 Kodiklatal ini merupakan salah satu upaya optimalisasi peran pembimbingan dan pengasuhan bagi Siswa Satdik - 1. Selain itu, kegiatan ini juga dijadikan momentum penyampaian pesan Dansatdik - 1 dalam memotivasi dan menumbuhkan rasa kebanggaan bagi seluruh Siswa.

Lebih jauh, Dansatdik - 1 menyampaikan pesan kepada 102 siswa Dikmata Satdik - 1 untuk terus menumbuhkan rasa semangat dalam menyesaikan pendidikan di Satdik - 1.

“Tumbuhkan setiap harinya motivasi dan kebanggaan dalam diri, ingat perjuangan hingga bisa ditahap ini tidaklah mudah. Selain itu, tumbuhkan rasa kebanggan dalam diri, ingat bahwa kalian adalah kebanggaan orang tua dan keluarga yang sudah menantikan keberhasilan kalian dalam menyelesaikan pendidikan dan dapat dilantik menjadi Prajurit TNI AL", jelasnya.

Diakhir pengarahannya, Dansatdik - 1 berharap dengan adanya kegiatan ini semakin terbangunnya ikatan antara Siswa dan pengasuh yang dapat berperan dalam optimalisasi pelaksanaan pembimbingan dan pengasuhan Siswa Satdik - 1.***

Editor: Suardi Yadjib


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah