Jadi dealer Resmi Pertama dan Terbesar, Bosowa Berlian Motor hadir di Kabupaten Morowali

- 23 April 2024, 17:12 WIB
/

BUTOLPOST  -- PT Bosowa Berlian Motor sebagai dealer Mitsubishi dengan jangkauan terluas di Indonesia Bagian Timur (IBT) meresmikan dealer 3S (Sales, Service dan Sparepart) Mitsubishi Fuso dan 2S (Service dan Sparepart) Mitsubishi Motors, sebagai bentuk dukungan untuk pertumbuhan industri dan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen setia Mitsubishi di Morowali.

Pada acara Grand Opening tersebut hadir langsung Komisaris Utama Bosowa Berlian Motor, Muhammad Subhan Aksa, President Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor, Daisuke Okamoto, Kazuto Azuma, Director of After Sales Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, serta perwakilan Bupati, Kapolres dan Dandim lingkup Kabupaten Morowali.

Daisuke Okamoto, President Director PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors dalam sambutannya mengatakan “Mitsubishi Fuso meresmikan dealer 3S ke 224 di Morowali, merupakan komitmen kami untuk selalu memberikan layanan yang mudah dijangkau untuk konsumen di seluruh Indonesia. Saat ini Morowali merupakan daerah yang sangat potensial, dengan adanya tambang nikel membuat perkembangan industri semakin pesat. Kehadiran dealer dengan berbagai layanan purna jual yang lengkap dari dealer PT. Bosowa Berlian Motor, Morowali membantu konsumen mendapatkan unit, perawatan dan ketersediaan suku cadang yang aman untuk mendukung aktifitas bisnis konsumen”.

Sedangkan Muhammad Subhan Aksa Komisaris Bosowa Berlian Motor menyampaikan bahwa dealer yang diresmikan ini merupakan dealer resmi pertama dan terbesar di Kabupaten Morowali.

“Kami patut berbangga, dealer yang diresmikan merupakan dealer resmi pertama dan terluas di Morowali dengan luas keseluruhan lahan mencapai 7.658 m2, yang dikerjakan kurang lebih selama 8 bulan terakhir. Kami berterimakasih kepada PT Krama Yudha Tiga Berlian motor dan PT Mitsubishi Motors Krama Sales Indonesia yang terus mendukung merealisasikan mimpi kami menjadi dealer dengan jangkauan terluas di Indonesia Bagian Timur” Ujar Subhan Aksa.

Adapun luasan bangunan dealer yakni 2,079 m2 dengan menghadirkan berbagai fasilitas dealer seperti ruang tunggu konsumen yang dilengkapi dengan TV, Air Conditioner dan WiFi, sales customer dan kidszone, customer service dan counter spare parts, toilet, musholah, ruang tunggu service, dan kantin.

Selain itu luasan dealer dapat menampung 3 unit truck display di showroom, 5 Stall besar dan 4 stall kecil yang diperkirakan mampu melayani 18 unit per hari, sehingga bisa dipastikan seluruh customer dapat terlayani dengan baik, ditambah saat ini Bosowa Berlian Motor dalam pelayanannya telah menggunakan teknologi informasi yakni, Bosowa Automotive Management System (BAMS), sehingga pelayanan berlangsung cepat dan efisien.

Kazuto Azuma, Director of After Sales Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia yang turut hadir pada kesempatan itu menyampaikan bahwa dealer ini hadir untuk merespon meningkatnya permintaan dan kebutuhan akan layanan purna jual di area tersebut.

Halaman:

Editor: Muh Saiful


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah