Wakapolda Sulteng Pimpin RAT Koperasi, Berikut Pesannya

- 23 April 2024, 14:25 WIB
/

BUTOLPOST  - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng) Irjen Pol Dr Agus Nugroho yang diwakili oleh Wakapolda Brigjen Pol Soeseno Noerhandoko, SIK menghadiri sekaligus membuka acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Polda Sulteng, Selasa 23 April 2024, di Rupatama.

Acara tersebut dihadiri oleh Kabid Keu Polda Sulteng Kombes Pol Taharudin, S.E.,M.M para Pejabat Utama (PJU), Kepala Disperinkop Kota Palu yang diwakili Ahli Pertama Pengawas Koperasi Ibu Rosmiyati, S.E., para pengurus dan segenap anggota Koperasi Konsumen Polda Sulteng Sejahtera.

Dalam kata sambutan Kapolda Sulteng yang dibacakan oleh Wakapolda mengatakan bahwa Rapat Anggota Tahunan (RAT) ini dilaksanakan sebagai bentuk pertanggungjawaban pengurus kepada seluruh anggota koperasi.

“Walaupun koperasi Polda Sulteng ini baru berjalan pada bulan Juli 2023, namun kegiatan ini dilaksanakan untuk menunjang kemajuan koperasi dan meningkatkan kesejahteraan seluruh anggota baik Polri maupun PNS yang ikut serta menjadi anggota Koperasi Konsumen Polda Sulteng Sejahtera,” ujarnya.

“Selain itu pula, perlu saya himbau kepada seluruh anggota koperasi, agar memaksimalkan kembali keberadaan koperasi yang ada di Polda Sulteng ini, khususnya dengan telah dibangunnya Primkoppol Mart Polda Sulteng,” tambahnya.

Kedepan, lanjut Wakapolda, Koperasi Polda Sulteng ini akan terus dikembangkan dengan menyediakan berbagai usaha dibidang seperti jasa boga, percetakan, perternakan, pertanian, pengadaan kendaraan dan jasa perumahan.

“Yang terdekat, koperasi ini akan menjadi agen “BRI Link” untuk mempermudah anggota dalam bertransaksi,” ungkapnya.

Untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) koperasi Polda Sulteng, tambah Wakapolda, ia meminta Disperinkop, agar berkenan mengundang pengurus maupun karyawan koperasi untuk megikuti pelatihan maupun sosialisasi demi kemajuan koperasi Polda Sulteng serta memberi perhatian lebih terhadap perkembangan koperasi Polda Sulteng.

“Jadikan momen Rapat Anggota Tahunan (RAT) ini sebagai ajang silaturahmi, membangun rasa kekeluargaan, persatuan dan gotong royong,” pungkasnya.***

Editor: Suardi Yadjib


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah