PPI UJ Bertemu Ketua IEBC sepakat beri Beasiswa Gratis yang ingin belajar Bahasa Arab

- 28 April 2024, 07:51 WIB
/

 

BUTOLPOST  --  Ketua PPI UJ menerima Kunjungan Kehormatan Ketua Indonesia - Egypt Business Council (IEBC) sekaligus mendampingi Pertemuan Ketua IEBC dengan Direktur Markaz Tsaqafi Universitas Jordania
Ketua PPI Universitas Jordania Deri Satriawan, pada hari selasa 23 April 2024 mendapatkan kunjungan kehormatan dari Ketua Indonesia - Egypt Business Council (IEBC) Mr Dede Muharam .


Pertemuan tersebut dilakukan di Markaz Success Centre sebagai salah satu lembaga yang bekerjasama dengan PPI UJ yang memberikan beasiswa gratis kepada siapa saja yang ingin belajar Bahasa Arab & Studi studi Al Quran di Yordania.


Dalam kesempatan tersebut Ketua PPI UJ Deri Satriawan memperkenalkan Lembaga Success Centre yang saat ini sudah memberikan Beasiswa penuh kepada beberapa Mahasiswa Indonesia & Malaysia dalam bidang Bahasa Arab & Al Quran.


PPI UJ dalam kegiatannya bekerjasama dengan Markaz Tsaqafi Universitas Jordania & Markaz Success Centre.


Setelah menerima kunjungan Ketua IEBC di Succes Centre selanjutnya Ketua PPI UJ mendampingi MR Dede Muharam bersilaturahmi dengan Direkrut Markaz Tsaqafi Universiti Jordania Prof Dr Mahmud Rasyid.
Ketua IEBC didampingi Ketua PPI UJ disambut hangat oleh Prof Dr Mahmud Rasyid di ruangan Beliau.


Dalam pertemuan tersebut Prof Dr Mahmud Rasyid & Mr Dede Muharam saling bertukar informasi tentang budaya Jordania & budaya Indonesia.


Tidak ketinggalan pula dibicarakan seputar beasiswa Pendidikan. Dimana Mr Dede Muharam juga menawarkan Beasiswa Pendidikan S1 & S2 di kampus Beliau kepada pelajar pelajar Jordania yang ingin melanjutkan Kuliah di Indonesia.


Prof Dr Mahmud Rasyid memberikan saran selain beasiswa Pendidikan ke depan Mahasiswa Indonesia diharapkan punya Asrama Mahasiswa sendiri, sehingga dapat memberikan kemudahan bagi Pelajar Pelajar Indonesia yang ingin Kuliah di Jordania.
Mr Dede Muharam sangat menyambut baik saran dari Prof Mahmud Rasyid yang ikut diamini oleh Ketua PPI UJ Deri Satriawan.

Halaman:

Editor: Suardi Yadjib


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah