Lulus dengan IPK Tertinggi, Rektor IAIN Langsa Berikan Beasiswa S2 kepada Mahasiswi Ayya Surayya

- 1 Desember 2023, 18:56 WIB
Wisuda di IAIN Langsa
Wisuda di IAIN Langsa /

BUTOLPOST -- Rektor Institut Agama Islam Negeri Langsa Prof. Dr. Ismail Fahmi Arrauf Nasution, MA memberikan beasiswa kepada lulusan wisuda dengan nilai tertinggi.

Hal tersebut ditegaskan rektor saat memberikan sambutan pada acara wisuda sarjana dan magister yang berlangsung di aula Laboratorium Kampus setempat, Rabu (29/11/2023).

Dihadapan ratusan wisudawan dan wisudawati, rektor mempersilahkan Ayya Surayya, S. Ag dengan IPK 3,89 untuk berdiri dihadapan tamu undangan yang hadir. Pada kesempatan itu rektor menganugerahi beasiswa kepada Ayya Surayya untuk melanjutkan S2 di IAIN Langsa sampai dengan selesai.

"Sebagai wujud komitmen IAIN Langsa dalam melahirkan sumber daya manusia yang berkualitas, maka saya memberikan beasiswa kepada ananda sampai selasai untuk melanjutkan program S2 di IAIN Langsa,"imbuh rektor.

Baca Juga: Universitas Tadulako Tuan Rumah Temu Nasional Mahasiswa Tehnik Sipil

Baca Juga: 280 Siswa SD hang tuah Jalan Kaki Kunjungan Ke Musium TNI AL

"Ananda boleh memilih jurusan apa saja, setelah ini dapat menjumpai bapak Direktur Pascasarjana untuk melakukan pendaftaran,"tambahnya.

Rektor menyebutkan, proses wisuda yang dilalui bukanlah menjadi hasil akhir bagi alumni dalam menjalankan kehidupan, namun menjadi lembaran baru untuk meniti dan berkarya dalam kehidupan masyarakat.

Oleh sebab itu rektor memberikan pesan Kepada para alumni agar terus menjaga kejujuran, meningkatkan ingtegritas atau akhlakul karimah dan terus mengasah kualitas diri.

Halaman:

Editor: Suardi Yadjib


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah