SMA Hang Tuah 2 , Buktikan Sebagai Sekolah Tempatnya Para Juara

- 20 Oktober 2023, 11:11 WIB
/

BUTOLPOST  --  Sempurna sudah predikat "Sekolah Tempatnya Para Juara" bagi keberadaan SMA Hang Tuah 2 setelah pekan ini banyak siswanya berhasil meraih juara di beberapa event dan yang tidak kalah pentinya adalah mendapat predikat Sekolah Adiwiyata Mandiri Nasional 2023 yang penyerahan penghargaannya di laksanakan di Auditorium Dr. Ir Soedjarwo Gedung Manggala Wanabakti Jakarta.

 


Kasatdik SMA Hang Tuah 2 Hadi Sukiyanto, S.Pd., M.M hadir di Jakarta bersama Waka Sarpras Darmadi, S.Pd untuk menerima Piagam Sekolah Adiwiyata Mandiri Nasional 2023 dari Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Dr.Ir. Siti Nurbaya, M.Sc bersama 134 sekolah se Indonesia berdasarkan surat undangan UN.30/P2SDM/PGL/SDM.2/10/2023 yang dikeluarkan oleh Kementrian Lingkungan Hidup tertanggal 09/10/23. Bersama dengan itu dilaksanakan penyerahan 417 piagam Sekolah Adiwiyata Nasional.

 


Kesuksesan SMA Hang Tuah 2 dari Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah di kancah Nasional ini yang telah di serahkan langsung oleh Menteri KLH, merupakan bukti nyata keberhasilan pembinaan sekolah di lingkungan Yayasan Hang Tuah dari Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Ny. Fera Muhammad Ali, Ketua Pengawas Yayasan Hang Tuah Ny. Wiek Ahmadi Heri, Ketua Umum Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn) Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P hingga Kapeng Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP yang secara langsung membawahi SMA Hang Tuah 2.

 


Sebagai " Sekolah Tempatnya Para Juara" memang telah teruji, hal ini disampaikan oleh Kasatdik SMA Hang Tuah 2 Hadi Sukiyanto, S.Pd., M.M bahwa pada bulan ini saja banyak siswa yang telah berhasil meraih juara dalam event di Karate Piala Bergilir Pemprov Jatim, Taekwondo Pemprov Jatim, Futsal Pemprov Jatim dan UINSA Competition Futsal dan Lomba Olimpiade Parasitologi yang kesemuanya dilaksanakan bulan Oktober ini

 

Halaman:

Editor: Suardi Yadjib


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah