Plt. Bupati hadirii Pelantikan 45 Anggota PPK se-Kabupaten Labuhanbatu, Sumut

- 17 Mei 2024, 11:28 WIB
Plt. Bupati hadirii Pelantikan 45 Anggota PPK se-Kabupaten Labuhanbatu, Sumut
Plt. Bupati hadirii Pelantikan 45 Anggota PPK se-Kabupaten Labuhanbatu, Sumut /

Butolpost  - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Labuhanbatu melantik dan melaksanakan pengambilan sumpah janji Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Labuhanbatu pada pilkada serentak 2024 di Aula Gedung KPU Labuhanbatu. Kamis (16/05/2024).

Sebanyak 45 orang calon PPK hari ini mengikuti pelantikan dan pengambilan sumpah untuk menjadi PPK pada Pilkada tahun 2024 yang di lantik langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Labuhanbatu Zafar Siddik Pohan disaksikan oleh Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM, Forkopimda Labuhanbatu, Bawaslu Kabupaten Labuhanbatu, Asisten I Setdakab, para Pimpinan OPD, dan para tamu undangan lainnya serta calon PPK yang dilantik.

Dalam sambutannya, Ketua KPU Zafar Siddik Pohan menjelaskan bahwa rekrutmen Panitia PPK melaksanakan KPU bersama Komisioner KPU melalui tahapan tes seleksi tertulis dan wawancara sesuai dengan prosedur dan aturan yang berlaku.

"Anggota Panitia PPK yang berjumlah 45 orang sebagai ujung tombak yang bertanggungjawab di setiap Kecamatan dalam pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota di wilayah Kabupaten Labuhanbatu", jelas Zafar.

Diakhir sambutannya Zafar Pohan berharap kepada seluruh anggota PPK yang baru saja dilantik dapat menjalankan tugas dengan profesional sesuai dengan Peraturan KPU Nomor 2 tahun 2024 tentang tahapan dan jadwal pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota tahun 2024.

Sementara itu, Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar memberikan apresiasi kepada KPU Kabupaten Labuhanbatu yang telah melaksanakan rekrutmen PPK.

Plt. Bupati Labuhanbatu berharap, anggota PPK yang telah dilantik dapat membuktikan kepada negara dan kepada masyarakat bahwa yang terpilih adalah yang terbaik dalam menjalankan tugas, bekerja dengan baik dan transparan.

Adapun Anggota PPK Se-Kabupaten Labuhanbatu terpilih Sebanyak 45 Orang Sebagai berikut,

1. Kecamatan Rantau Utara :Joko Gunawan, Zulkifli, Muhammad Rosidin Harahap, Fauzan Pristiawan Hasibuan, Nova ferawati.

Halaman:

Editor: Gunawan Butol Post


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah