Martinus SE, M.Si Resmi Mendaftar & mengembalikan Pormulir Pendataftar sebagai Calon Wakil Bupati Kubu Raya

- 16 Mei 2024, 18:34 WIB
Martinus SE, M.Si Resmi Mendaftar & mengembalikan Pornulir Pendataftar sebagai Calon Wakil Bupati Kubu Raya Periode 2025-2030 melalui PKB
Martinus SE, M.Si Resmi Mendaftar & mengembalikan Pornulir Pendataftar sebagai Calon Wakil Bupati Kubu Raya Periode 2025-2030 melalui PKB /

Butolpost - Martinus SE, M.Si Calon Bupati Kubu Raya Priode 2025-2030,Didampingi Istrinya danTim Lembaga Anti Korupsi Indonesia(Legatisi)Mengantar Martinus SE, M.Si, Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Lembaga Antikorupsi Indonesia (Legatisi) dan juga mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)kabupaten Mempawah dari partai Barisan Nasional(BARNAS)2009-2014, dan pernah menjadi cawabub kabupaten Mempawah priode 2013-2018 berpasanagan dengan Ustad Sunandar dan memperoleh pringkat Tiga dari Enam Pasang Cabub secara resmi mendaftarkan dirinya sebagai calon Wakil Bupati Kubu Raya untuk periode 2025-2030 melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).Kamis(16/5/204) 

Pendaftaran ini menandai langkah serius Martinus dalam upayanya untuk berpartisipasi dalam kontestasi politik di Kubu Raya. Sebagai seorang tokoh yang memiliki rekam jejak kuat dalam pemberantasan korupsi dan pengalaman legislatif, Martinus membawa visi dan misi yang berfokus pada transparansi, akuntabilitas, dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Martinus menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Partai Kebangkitan Bangsa yang telah memberikan kepercayaan dan dukungan. "Saya Kata Martinus berkomitmen untuk membawa perubahan yang positif bagi Kubu Raya. Dengan pengalaman saya di Legatisi dan DPRD, saya yakin dapat berkontribusi secara signifikan dalam membangun daerah ini," ujarnya.

"Martinus setelah resmi mendaftar sebagai calon Wakil Bupati Kubu Raya untuk periode 2025-2030 setelah mengembalikan formulir pendaftaran di DPC paratai PKB. Dalam keterangannya, Martinus menyampaikan motivasinya untuk mencalonkan diri sebagai calon wakil Bupati Kubu Raya priode 2025 - 2030.dengan tujuan ingin berpartisipasi dalam meningkatkan pembangunan di Kabupaten Kubu Raya."Katanya.

"Saya Kata Martinus ingin maju menjadi calon Wakil Bupati Kubu Raya periode 2025-2030 karena ingin berpartisipasi sebagai masyarakat dalam meningkatkan pembangunan di kabupaten ini. Pembangunan tentunya mencakup segala bidang,baik fisik maupun yang lainnya, yang mana selama ini sudah ada namun belum maksimal," ujarnya.

Martinus berharap pada tahun 2025-2030,jika ia terpilih sebagai calon wakil Bupati Kubu Raya ingin pembangunan di Kubu Raya dapat ditingkatkan lebih baik lagi dari yang telah dilakukan oleh pendahulu-pendahulu sebelumnya.

 Ia juga menjelaskan alasannya tertarik mendaftar di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

"Saya Kata Martinus tertarik mendaftar di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) karena dalam partai tersebut ada integritas yang saya tanda tangani dengan materai, di mana poin kedua menyatakan tidak melakukan korupsi. Kebetulan Kata Martinus saya adalah penggiat dan praktisi dari Lembaga Anti Korupsi Indonesia sebagai Sekretaris DPW Kalbar," jelas Martinus.

Martinus menambahkan, hari ini ia didampingi oleh pengurus Lembaga Anti Korupsi Indonesia Kubu Raya dan Kalimantan Barat pada umumnya saat mendaftar. Ia berharap korupsi bisa ditekan seminimal mungkin di Kubu Raya. Dalam misinya, Martinus menekankan pentingnya mengurangi kebocoran dana pembangunan agar bisa digunakan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat."Harpnya.

Halaman:

Editor: Gunawan Butol Post


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah