Tim Relawan Kalbar Bahagia Optimis Mendukung Muda Mahendrawan,Maju Pilgub Jalur Idependen

- 18 April 2024, 10:33 WIB
Tim Relawan Kalbar Bahagia Optimis Mendukung Muda Mahendrawan,Maju Pilgub Jalur Idependen
Tim Relawan Kalbar Bahagia Optimis Mendukung Muda Mahendrawan,Maju Pilgub Jalur Idependen /

Butolpost - Tim relawan Kalbar Bahagia mendukung dan optimis Muda Maju dalam Pilgub Priode 2024-2029,bulan oktober mendatang.

Hal tersebut di sampaikan oleh koordinator Tim Relawan Kalbar bahagia saudara A'an,pada Rabu 17/04/24 malam.

Ia mengatakan,kami Tim relawan kalbar bahagia siap mengusung Bapak Muda maju menjadi calon gebernur kalimantan barat,sampai malam ini masih optimis untuk trus mencari dukungan mengsolisasikan Bapak Muda Mahendrawan sebagai calon gebernur Kalbar,dengan jalur independen,"Terangnya.

"Kami akan berkerja secara optimal,contoh pada malam ini kita rapatkan barisan,ngobrol bersama sama,Insyallah kalau tidak ada halangan dukungan idependen ini tercapai,"papar A'an.

Masih katanya,"kami mengusung bapak Muda karena rekam jejak beliau di kuburaya sudah jelas dan nyata untuk program ke Masyarakat,kesehatan,pendidikan,tentu sudah terlisasi,yang mana berobat di puskesmas atau rumah sakit umum yang berkaitan dengan pemerintah itu semua di gratiskan membayar,asalkan ktp warga Kuburaya,itu yang membuat kami ingin dan yakin bahwa masyarakat kalbar ini bisa di bawa kesehatannya,dari kuburaya di jadikan di kalbar dengan skala besar,"tuturnya.

"Harapan kami masyarakat menilai ojeptilah terhadap beberapa calon,yang jelas harus melihat bobot si calon tersebut,serta mempunyai rekam jejak yang maksimal untuk masyarakat,katanya.

Karena memang ini kepentingan pejabat untuk masyarakat,bukan untuk kepentingan apapun,"Tegas A'an.

Di Tempat yang sama,Ruslan sukur berasal dari padang tikar kecamatan batu Ampar,menambahkan,"tentunya kita semua akan tau,tidak lama lagi pilkada daerah khususnya di kalbar akan dilaksanakan pemilihan kepala daerah,Pilgub,Walikota,dan pemilihan Bupati,"tambahnya.

"Di sini saya pribadi dan bersama rekan rekan,khususnya di kecamatan Batu ampar sangat optimis sekali mengusung bapak muda mahendrawan untuk maju di pilkada gebernur lewat jalur idependen,"pungkasnya.

Halaman:

Editor: Gunawan Butol Post


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah