Ahmad Ali- Hidayat Lamakarate, mendekati kata sepakat

- 15 April 2024, 13:59 WIB
H Ahmad Ali (Waketum Nasdem)
H Ahmad Ali (Waketum Nasdem) /Agus/


BUTOLPOST  -- Jelang pemilihan gubernur Sulawesi Tengah, sejumlah nama mengemuka seperti Ahmad Ali (Waketum NasDem) yang sudah memastikan diri maju di kontestasi politik itu. 

Pertanyaannya siapa. Yang bakal mendampingi Ahmad Ali? Tampaknya mantan Sekdaprov Sulawesi Tengah yang akan jadi incaran dari suami Nilam sari itu. 

"Jika Allah mentakdirkan. Maka saya akan berpasangan dengan Hidayat Lamakarate. Pada pilgub Sulawesi Tengah 2024," ungkap Ahmad Ali dalam suatu kesempatan. 


Hal itu di lontarkan Ahmad Ali pada Open house di kediaman Ketua Umum Nasdem Sulteng Jl. Swadaya Palu (13/4).


Tentu saja ungkapan ini, menjawab semua pertanyaan publik selama ini, tentang siapa figur wagub yang akan mendampingi suami dari ketua DPRD Sulteng itu nanti.
Pada open house yang di hadiri masyarakat dan elit politik partai Nasdem. Hadir pula Hidayat Lamakarate, dalam ungkapan singkatnya.


Dirinya menyambut positif tawaran Ahmad Ali untuk ikut pada kontestasi pilgub. Apalagi menurut Ahmad Ali sosok Hidayat adalah figur yang sangat melengkapi. Jika ia menjadi wagub nantinya.


" Insya Allah satu putaran jika kami berpasangan." Bagi saya sangat naif bila tidak melirik Hidayat, sebab ia salah satu putra terbaik daerah. Hidayat pun memberi sinyal atas pernyataan Ahmad Ali yang meminangnya. Jika ini ketetapan Allah saya siap menjadi 02 Sulawesi Tengah. (Azet)***

Editor: Suardi Yadjib


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah