Wing Udara 1 Puspenerbal Tuan Rumah Lomba Panahan Nasional

- 10 Desember 2023, 21:54 WIB
/


BUTOLPOST-- Wing Udara 1 Puspenerbal menjadi tuan rumah ajang Lomba Panahan tingkat Nasional bertajuk "Tanjungpinang Open Archery Competition 2023" yang digelar di Lapangan Mako Wing Udara 1 Puspenerbal, Tanjungpinang, Minggu (10/12/2023).

Lomba Panahan bertaraf Nasional ini diikuti oleh 133 peserta dari berbagai Club seluruh Indonesia. Dirrenbang Puspenerbal Kolonel Laut (P) Muhammad Tohir selaku Kepala Yanus Panahan Puspenerbal hadir dalam kegiatan tersebut untuk memberi semangat para Atlet Panahan jajaran Puspenerbal yang turun dalam perlombaan tersebut.

Serta dalam kesempatan tersebut beliau juga turut memeriahkan perlombaan dengan turun mengikuti divisi Bare Bow Open 50m. Pada kesempatan tersebut, Wing Udara 1 juga menurunkan lima atletnya, antara lain Mayor Laut (P) Alfred Edward, Letda Laut (P) Archineo Putra, Serda LPU Arisandi, Serda LPU Juprianto dan Serda LPU Rayhan Bima.

Baca Juga: Dipastikan 2 Figur Calon Sekab, dan Bupati Buol 2024 akan Maju

Kegiatan Tanjungpinang Open Archery Competition 2023 diadalakan dalam rangka rotasi kepengurusan Perpani Kota Tanjungpinang periode 2023-2027 yang ketuai Novaliandi Fatir.

Kepala Dispora Kota Tanjungpinang Efendi mewakili Walikota Tanjungpinang secara resmi membuka gelaran Tanjungpinang Open Archery Competition 2023 yang dihadiri dalam kegiatan tersebut Wadanwing Udara 1 Mayor Laut (P) Adi Nugroho, Komandan Lanudal Tanjungpinang, Pasops Satud Koarmada 1, Palaksa Lanudal Tanjungpinang dan Ketua Perpani Prov Kepri Abdul Rozak.

Komandan Wing Udara 1 Kolonel Laut (P) Dani Achnisundani secara langsung mendukung dan memberi semangat kepada atlet Rajawali Perkasa dan menyampaikan bahwa dalam perlombaan ini memberikan yang terbaik, dan hasil yang dicapai harus lebih bagus dari sebelumnya.

Dalam perlombaan tersebut dibagi dalam 8 Divisi, mulai dari kelas usia SD, SMP, SMA hingga Umum serta diawali dari jarak 7 Meter hingga 70 Meter dengan harapan dapat memupuk serta menambah pengalaman atlet-atlet Panahan di wilayah Kepulauan Riau dalam perlombaan bertaraf Nasional, serta mengembangkan bakat sejak usia dini.

 

Halaman:

Editor: Suardi Yadjib


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah