Bidhumas Polda Sulteng Raih Piagam Penghargaan dari KPPN Palu

- 21 Mei 2024, 15:09 WIB
/

BUTOLPOST- Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas) Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) menerima piagam penghargaan dari Kementerian Keuangan Direktorat Jenderal Perbendaharaan, Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sulteng, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Palu, Selasa 21 Mei 2024, di KPPN Palu.

Piagam penghargaan dengan Nomor: 038/ΚPA/ΚPN.2701/2024 itu, diberikan kepada Bidhumas Polda Sulteng sebagai Satuan Kerja (Satker) dengan capaian Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran (IKPA) Sempurna (Nilai 100) Triwulan I Tahun 2024 dalam kategori Pagu kurang dari 10 Milyar Rupiah.

Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Pol Djoko Wienartono mengatakan kebanggaannya atas penghargaan yang diterima oleh Bidhumas Polda Sulteng.

“Penghargaan ini merupakan bukti nyata dari dedikasi dan kerja keras seluruh anggota Bidang Hubungan Masyarakat Polda Sulteng dalam menjalankan tugasnya dengan baik," ucap Kabid Humas.

Masih kata Kabid Humas, penghargaan ini menjadi bukti pengakuan atas kinerja Bidhumas Polda Sulteng dalam mengelola keuangan dengan baik dan mencapai target yang ditetapkan.

“Kementerian Keuangan mengapresiasi upaya dan dedikasi Bidhumas Polda Sulteng dalam menjalankan tugasnya,” terangnya.

“Penghargaan ini juga menjadi momentum penting bagi Bidhumas Polda Sulteng untuk terus meningkatkan kinerja serta mempertahankan standar keunggulan yang telah dicapai. Dengan semangat yang sama, diharapkan Bidhumas Polda Sulteng akan terus menjadi panutan dalam pengelolaan anggaran,” pungkasnya.

Editor: Suardi Yadjib


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah