Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, Jajaran Koarmada III Gelar Bazar Ramadhan

- 3 April 2024, 14:51 WIB
Panglima Arnada III dan wakil sedang memperhatikan salah satu produk asli tanah papua
Panglima Arnada III dan wakil sedang memperhatikan salah satu produk asli tanah papua /

 

 

BUTOLPOST  --  Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) IIl Laksamana Muda TNI Hersan, S.H., M.Si., yang didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada III Ny Dita Hersan, menghadiri kegiatan Bazar Ramadhan TNI Tahun 2024 dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, bertempat di area Gedung Serbaguna Mako Lantamal XIV Sorong Papua Barat Daya. Selasa (02/04/24).

Pada kesempatan tersebut Pangkoarmada III juga melaksanakan dan mengikuti pembukaan Bazar Ramadhan TNI Tahun 2024 secara virtual, yang dibuka oleh Kepala Staf Umum TNI (Kasum TNI) Letjen TNI Bambang Ismawan mewakili Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto dari Lapangan GOR A.Yani Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur.

Kegiatan Bazar Ramadhan TNI tersebut, dilaksanakan bersamaan oleh seluruh jajaran TNI secara serentak, dan untuk TNI AL wilayah Sorong melibatkan Koarmada III dan Lantamal XIV Sorong, yang dihadiri keluarga besar TNI Angkatan Laut yang berada di Sorong dan masyarakat umum di sekitar Mako Lantamal XIV, selain itu kegiatan tersebut juga dihadiri Komandan Lantamal XIV, Pejabat Utama Koarmada III dan Lantamal XIV, serta Pengurus Jalasenastri Armada III dan Jalasenastri Korcab XIV DJA III.

Bazar Ramadhan TNI digelar bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan Prajurit, PNS serta warga masyarakat di sekitar Satuan dan Jajaran TNI. Selain menyediakan kebutuhan bahan pokok seperti Sembako, Bazar Ramadhan TNI 2024 juga menyediakan pakaian, makanan siap saji, aneka kue lebaran, dan asesoris yang dijual dengan harga yang jauh lebih murah dari harga di pasaran, dimana beberapa stand bazar diikuti oleh Jalasenastri, Primkopal serta UMKM yang berada di Kota dan Kab Sorong Papua Barat Daya.***

 

Editor: Suardi Yadjib


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x