Kemenhan RI Gelar Bazar Ramadhan 2024, Libatkan 24 stan

- 2 April 2024, 20:15 WIB
Bazar Ramadhan di kemenhan
Bazar Ramadhan di kemenhan /

 

BUTOLPOST  --  Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan Republik Indonesia Donny Ermawan Taufanto, M.D.S., M.S.P., menghadiri pembukaan Bazar Ramadan 1445 Hijriah yang diselenggarakan oleh Dharma Wanita Persatuan Kementerian Pertahanan (DWP Kemhan), di Basement Gedung A.H Nasution, Kemhan, Jakarta, Selasa (2/4). Selain menghadiri pembukaan, Sekjen Kemhan juga turut meninjau stan Bazar Ramadan.

Bazar Ramadan yang dibuka secara resmi oleh Penasihat DWP Kemhan Ny. Metty M. Herindra diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

“Bazar diselenggarakan sebagai wujud perhatian DWP kepada anggota Kemhan dalam meningkatkan kesejahteraan pegawainya, terutama membantu menyediakan kebutuhan bahan pokok sehari-hari dengan harga yang relatif lebih murah. Saya berharap bapak dan ibu bijak dalam menggunakan THR,” kata Penasihat DWP Kemhan.

Bazar Ramadhan ini melibatkan 24 stan yang menyediakan kebutuhan pokok sehari-hari, pakaian, aneka jajanan dan kue lebaran, serta penukaran uang.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, Penasihat DWP Kemhan menerima paket sembako yang secara simbolis diberikan Bank Mandiri, Ketua DWP Kemhan dari Bank BNI dan diterima oleh Wakil Ketua DWP Kemhan dari Bank BRI. Dilanjutkan penyerahan sembako secara simbolis kepada perwakilan dari masing-masing satker unsur Darma Wanita Persatuan Kementerian Pertahanan.

Turut hadir pada Pembukaan Bazar Ramadan 1445 Hijriah Irjen Kemhan Letjen TNI Budi Prijono, Direktur Peredaran Uang Bank Indonesia (BI) Hari Widodo, Kepala Divisi Relasi Lembaga Publik BI Puji, Pengurus DWP Kemhan serta Pejabat Eselon I dan II Kemhan. (Biro Humas Setjen Kemhan)***

Editor: Suardi Yadjib


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah