Kapolres Kubu Raya Gelar Kunjungan Kerja dan Silaturahmi di Polsek Sungai Kakap

- 29 Mei 2024, 16:31 WIB
Kapolres Kubu Raya Gelar Kunjungan Kerja dan Silaturahmi di Polsek Sungai Kakap
Kapolres Kubu Raya Gelar Kunjungan Kerja dan Silaturahmi di Polsek Sungai Kakap /

Butolpost – Kapolres Kubu Raya, AKBP Wahyu Jati Wibowo, S.I.K., S.H., M.H., menggelar kunjungan kerja dan silaturahmi di Mapolsek Sungai Kakap pada hari Rabu, 29 Mei 2024. Acara yang dimulai pukul 10.00 WIB tersebut berlangsung di Jalan Raya Sungai Kakap, Desa Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya,KALBAR.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pejabat penting, termasuk Camat Sungai Kakap Junaidi, S.Sos, Danramil Sungai Kakap Kapten Inf Winarko, serta ketua DPW Ligatisi Kalbar Edy Ruslan BA, Kepala Desa se-Kecamatan sungai Kakap,tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh adat setempat. Tidak ketinggalan, Ketua Bhayangkari Cabang Kubu Raya Ny. Thia Wahyu, personil Polres dan Polsek, serta awak media turut hadir memeriahkan acara tersebut.

Acara dimulai dengan penyambutan yang hangat, termasuk tarian sambutan, pengalungan sal kepada Kapolres, dan pemberian buket bunga kepada Ketua Bhayangkari. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan berbagai kegiatan formal seperti sambutan dari Kapolsek Sungai Kakap IPDA Freddy S. Purnama, S.H., M.H., Danramil, dan Kapolres Kubu Raya.

Dalam sambutannya, Kapolres Wahyu Jati Wibowo menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas penyambutan yang hangat dari Kapolsek dan personilnya, Beliau juga menekankan pentingnya sinergitas antara polisi, TNI, dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sungai Kakap, terutama menjelang Pilkada Serentak tahun 2024,"Katanya.

Selain itu, Camat Sungai Kakap, Junaidi, S.Sos, mengemukakan beberapa tantangan yang dihadapi oleh wilayah tersebut, seperti penyaluran BBM bersubsidi jenis solar bagi nelayan dan keberhasilan Kecamatan Sungai Kakap dalam meraih juara umum pada kegiatan MTQ.

Sebagai penutup, acara diakhiri dengan pemberian bantuan sembako dari Ketua Bhayangkari Cabang Kubu Raya kepada warga kurang mampu di wilayah Sungai Kakap, serta foto bersama dan ramah tamah.

Kegiatan berakhir pukul 13.00 WIB dan berjalan dengan aman serta kondusif. Kapolres Kubu Raya berharap kunjungan ini dapat meningkatkan semangat dan motivasi personil Polsek Sungai Kakap dalam menjalankan tugas dan melayani masyarakat.

Editor: Gunawan Butol Post


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah