Asistensi Bhabinkamtibmas oleh Subditbhabinkamtibmas Ditbinmas Polda Kalbar di Polsubsektor Jelimpo

- 21 Mei 2024, 20:35 WIB
Asistensi Bhabinkamtibmas oleh Subditbhabinkamtibmas Ditbinmas Polda Kalbar di Polsubsektor Jelimpo
Asistensi Bhabinkamtibmas oleh Subditbhabinkamtibmas Ditbinmas Polda Kalbar di Polsubsektor Jelimpo /

Butolpost - Polres Landak mengelar kegiatan yang dimulai pada pukul 09.00 WIB, dilaksanakan kegiatan Asistensi Bhabinkamtibmas oleh Subditbhabinkamtibmas Ditbinmas Polda Kalbar di Polsubsektor Jelimpo, Polsek Ngabang, Polres Landak.selasa 21/05/2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat dan anggota kepolisian, antara lain:Paursibinev Subditbhabinkamtibmas Polda Kalbar AKP Sutrisno, S.H; Kasat Binmas Polres Landak Iptu Bambang Sumitro; Kapolsubsektor Jelimpo Polsek Ngabang Ipda Rudiansyah;Banum Subditbhabinkamtibmas Ditbinmas Aiptu Bayu Afrizal; Banum Subditbhabinkamtibmas Ditbinmas Aipda Angga Banu HK, S.H;Ps. Kanit Bhabinkamtibmas Sat Binmas Polres Landak Aipda Rimbun, S.H;Ps. Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Landak Aipda Unggul Gatot Prayogo;Ba Sat Binmas Bripda Andre Pamungkas;Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Ngabang sebanyak 15 orang.

Dalam arahannya, Paursibinev Subditbhabinkamtibmas Polda Kalbar, AKP Sutrisno, S.H, menyampaikan bahwa kegiatan asistensi ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitas anggota Bhabinkamtibmas dalam menjalankan tugas di lapangan. Beliau menekankan pentingnya profesionalisme dan integritas dalam setiap tugas yang diemban, serta perlunya anggota Bhabinkamtibmas untuk selalu berinovasi dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayahnya masing-masing.

Selain itu, AKP Sutrisno juga menggaris bawahi pentingnya sinergi dan koordinasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat serta instansi terkait, guna mendukung tercapainya tujuan-tujuan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan motivasi dan panduan yang jelas bagi anggota Bhabinkamtibmas dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, " Imbuhnya.

Kasat Binmas Polres Landak Iptu Bambang Sumitro menyampaikan bahwa kegiatan asistensi Bhabinkamtibmas ini merupakan upaya konkret dalam memperkuat peran serta Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Ia menegaskan pentingnya peran Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak kepolisian dalam menyelenggarakan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat. Selain itu, Iptu Bambang Sumitro juga menyoroti pentingnya peningkatan kualitas pelayanan publik yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas kepada masyarakat, sebagai bagian dari upaya membangun kepercayaan dengan kerjasama yang baik antara polisi dan masyarakat," Ungkapnya.

Editor: Gunawan Butol Post


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah