Waka Polres Landak Hadiri Peringatan Hari Kebangkitan Nasional di Kantor Bupati Landak

- 20 Mei 2024, 15:13 WIB
Waka Polres Landak Hadiri Peringatan Hari Kebangkitan Nasional di Kantor Bupati Landak
Waka Polres Landak Hadiri Peringatan Hari Kebangkitan Nasional di Kantor Bupati Landak /

Butolpost -  Pada hari Senin tanggal 20 Mei 2024 Waka Polres Landak Kompol Sukma Pranata, S.I.K. M.H menghadiri kegiatan peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang dilaksanakan di Halaman kantor Bupati Landak. Acara ini berlangsung dengan khidmat dan penuh semangat kebangsaan.

Acara tersebut dihadiri oleh Forkopimda Landak, pimpinan OPD serta seluruh ASN di lingkungan Pemkab Landak.serta tokoh-tokoh masyarakat setempat. Kegiatan dimulai dengan upacara bendera yang dipimpin langsung oleh PJ Bupati Landak, diikuti dengan pembacaan sambutan-sambutan yang menekankan pentingnya semangat kebangkitan nasional dalam memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa.

Dalam kegiatan tersebut, Pj. Bupati Landak Samuel menuturkan Bahwa pentingnya menjaga nilai-nilai kebangsaan yang telah diwariskan oleh para pendiri bangsa. "Hari Kebangkitan Nasional bukan hanya peringatan sejarah, tetapi juga momentum untuk merefleksikan peran kita dalam membangun bangsa ini," ujarnya.

Sementara itu, PJ Bupati Landak juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh elemen Forkopimda dan masyarakat yang telah berperan aktif dalam menjaga persatuan dan stabilitas di Kabupaten Landak. Ia mengajak semua pihak untuk terus mengobarkan semangat kebangkitan nasional dalam setiap aspek kehidupan sehari-hari demi kemajuan bersama.

Peringatan ini juga menjadi ajang untuk mempererat sinergi antara berbagai elemen pemerintah dan masyarakat dalam menjaga stabilitas dan keamanan di wilayah Landak. Forkopimda berkomitmen untuk terus berkolaborasi demi terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga.

Acara peringatan Hari Kebangkitan Nasional di kantor Bupati Landak diakhiri dengan doa bersama untuk kemajuan bangsa dan dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah yang menambah keakraban antar peserta. Momentum ini diharapkan dapat membangkitkan semangat gotong royong dan rasa cinta tanah air di kalangan masyarakat Landak.

Editor: Gunawan Butol Post


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah