Patroli Di Desa Tiga Pulau, Polsek Walea kepulauan Jaga Kamtibmas

- 19 Mei 2024, 17:15 WIB
/

 

BUTOLPOST-- Personil Polsek Walea Kepulauan laksanakan patroli dialogis dan berikan himbauan kepada masyarakat Desa Tiga Pulau, Minggu (19/5/2024).

Kegiatan patroli dipimpin oleh Ipda Abraham N. J. Erbabley, SH bersama Aipda Suwanto, Bripka Muh. Asnawi dan Bripda Alwi Wijaya dengan sasaran patroli antara lain miras, senpi/sajam, narkoba, judi, bom ikan dan penyakit masyarakat lainnya.

Kapolres Tojo Una Una AKBP Ridwan J. M. Hutagaol, S.I.K., S.H. melalui Kapolsek Walea Kepulauan Iptu Djabalnur Djali mengatakan kegiatan patroli ini dilaksanakan untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, memberikan himbauan serta terjalin silahturahmi yang baik dengan warga Desa Tiga Pulau.

" Diharapkan peran aktif warga Desa tiga Pulau bisa menjaga kamtibmas dan memiliki tanggung jawab bersama untuk menciptakan wilayah wakep yang kondusif. Dengan demikian warga bisa menjadi Polisi bagi dirinya sendiri di lingkungan tempat tinggalnya," ucap Kapolsek.

"Tidak lupa pula kami menyampaikan kepada masyarakat,apabila menemui aksi kriminalitas agar segera melapor atau menghubungi Polsek setempat dan bersama sama dengan warga masyarakat dalam menjaga kamtibmas," tambah Iptu Djabalnur Djalali

"Kami berharap dengan patroli ini dapat tercipta keamanan dan ketertiban yang kondusif,agar warga dapat merasa nyaman dalam beraktivitas" tutup Kapolsek. ***

 

Editor: Muh Saiful


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah