Polsek Una Una Laksanakan Patroli Dialogis dan Sambang di Wilayah Hukum Polsek Una Una

- 19 Mei 2024, 17:12 WIB
/

BUTOLPOST– Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di desa wakai, personil Polsek Una Una laksanakan patroli dialogis dan sambang, Minggu (19/05/2024) pukul 11.00 Wita sampai dengan pukul 12.10 Wita.

Kegiatan patroli dialogis yang dilakukan oleh Bripda Fajar Maulana ini dilaksanakan di seputaran desa Wakai seperti pasar, pelabuhan dan tempat umum lainnya.

Kapolsek Una Una AKP Mustarim Abbas mengatakan, patroli dialogis ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di desa wakai dan sekitarnya.

“Dalam pelaksanaannya anggota kami menyampaikan himbauan kepada masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah desa wakai terlebih khusus dilingkungannya masing-masing,” ucap Kapolsek.

“Kami meminta dukungan masyarakat untuk bersama-sama dengan Polri dalam menjaga situasi yang sudah kondusif ini,” lanjutnya.

“Apabila menemukan, melihat atau mengalami tindakan yang mengarah ke tindak kriminal segera laporkan ke Polsek Una Una agar segera ditindak lanjuti,” pesan Kapolsek.***

 

Editor: Muh Saiful


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah