Ibadah Minggu di Dua Gereja Desa Marowo dapat pengamanan dari Polsek Ulubongka

- 19 Mei 2024, 12:33 WIB
/

 

BUTOLPOST- Personil Polsek Ulubongka melakukan pengamanan Ibadah Minggu di dua gereja yang berada di Desa Marowo. Langkah ini diambil untuk memastikan keamanan dan kenyamanan umat dalam menjalankan ibadah mereka, Minggu (19/05/2024).

Kepala Polsek Ulubongka AKP Agus Habibie, menyampaikan bahwa pengamanan ini merupakan bagian dari komitmen Polri dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat, khususnya umat Kristiani yang melaksanakan ibadah pada hari Minggu. "Kami memastikan bahwa semua proses ibadah berjalan lancar tanpa gangguan, sehingga jemaat bisa beribadah dengan tenang," ujarnya.

Kanit Samapta Aipda Faisal mengawal jalannya ibadah di Gereja GKST Jemaat Musafir dan Gereja GPDI Marowo. Aipda Faisal melakukan patroli dan pengawasan di sekitar gereja serta berkoordinasi dengan pengurus gereja untuk memantau situasi keamanan.

Beberapa jemaat yang hadir mengapresiasi kehadiran aparat kepolisian. "Kami merasa lebih aman dan nyaman dengan adanya pengamanan dari pihak kepolisian," ungkapnya.

Pengamanan ini berjalan dengan lancar tanpa adanya insiden yang mengganggu jalannya ibadah. "Polsek Ulubongka berharap kerjasama antara pihak kepolisian dan masyarakat terus terjalin baik untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," tutup Kapolsek. (Adi)***

Editor: Suardi Yadjib


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah