TMMD ke 120 Kodim 1307/Poso, progres kegiatan signifikan tersebar di 85 Titik

- 19 Mei 2024, 06:20 WIB
/

BUTOLPOST--Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-120 Kodim 1307/Poso, telah berjalan selama 10 hari menunjukkan progres signifikan di berbagai kegiatan, termasuk pembangunan fasilitas fisik. Salah satu kegiatan fisik yang menonjol adalah pembangunan jamban, yang tersebar di 85 titik di wilayah tersebut.

Di antara titik pembangunan tersebut, salah satu yang mendapatkan perhatian khusus adalah pembangunan jamban di kediaman Bapak Rais Bodju yang beralamat di Desa Uekambuno, Kecamatan Ulubongka, Kabupaten Tojo Una-una. Saat ini, pembangunan jamban tersebut telah mencapai tahap pemasangan batako untuk dinding jamban.

Kegiatan TMMD ini merupakan bentuk sinergi antara TNI dan masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan serta infrastruktur desa. Program ini tidak hanya fokus pada pembangunan fisik tetapi juga mengedepankan pemberdayaan masyarakat melalui berbagai kegiatan non-fisik.


"Dalam 10 hari ini, kami telah melihat kemajuan yang signifikan di berbagai proyek pembangunan, termasuk di kediaman Bapak Rais Bodju. Tahap pemasangan batako dinding jamban ini menunjukkan komitmen kami untuk menyelesaikan proyek tepat waktu dan sesuai standar," ujar Komandan Kodim 1307/Poso, Letkol Inf M. Ichsan.

Masyarakat Desa Uekambuno menyambut baik program ini dan memberikan dukungan penuh. Mereka berharap pembangunan jamban ini dapat segera selesai sehingga bisa digunakan untuk meningkatkan kebersihan dan kesehatan lingkungan.

Dengan semangat gotong royong dan kerja sama yang baik antara TNI dan masyarakat, diharapkan seluruh proyek yang termasuk dalam TMMD Ke-120 ini dapat selesai dengan sukses dan memberikan manfaat jangka panjang bagi masyarakat setempat.SB.***

Editor: Suardi Yadjib


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah