Polsek Mempawah Hulu Kawal Seleksi Anggota Pemungutan Suara untuk Pilkada 2024

- 18 Mei 2024, 21:40 WIB
Polsek Mempawah Hulu Kawal Seleksi Anggota Pemungutan Suara untuk Pilkada 2024
Polsek Mempawah Hulu Kawal Seleksi Anggota Pemungutan Suara untuk Pilkada 2024 /

 

Butolpost - Pada hari Sabtu, 18 Mei 2024, mulai pukul 13.00 WIB hingga 13.30 WIB, Briptu Reno Kristian dari Polsek Mempawah Hulu Subsektor Sompak melaksanakan kegiatan monitoring dalam rangka seleksi tertulis calon anggota Pemungutan Suara (PPS) Kecamatan Sompak di SDN 03 Sompak, Dusun Sabadak, Desa Sompak, Kecamatan Sompak, Kabupaten Landak. Briptu Reno menggunakan satu unit sepeda motor dinas Polri dalam menjalankan tugasnya.

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan proses seleksi berjalan lancar dan tertib, serta untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Mempawah Hulu Subsektor Sompak. Selain melakukan monitoring, Briptu Reno juga melakukan penggalangan terhadap calon anggota PPS, anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), dan calon anggota Panitia Pengawas Kecamatan (PANWAS) Sompak.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H.,S.I.K.,M.M melalui Briptu Reno mengajak masyarakat sekitar untuk bersama-sama memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif, sehingga pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat serta Bupati dan Wakil Bupati Landak tahun 2024 dapat berlangsung aman dan damai.

Dengan keterlibatan aktif dari Bhabinkamtibmas, diharapkan seluruh tahapan pemilihan di Kecamatan Sompak dapat terlaksana dengan baik, serta meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menjaga stabilitas dan keamanan di lingkungan mereka.

Editor: Gunawan Butol Post


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah