Rasa Bangga Plt. Bupati Labuhanbatu Terhadap Masyarakat Perbaungan Bilahulu

- 18 Mei 2024, 11:17 WIB
Rasa Bangga Plt. Bupati Labuhanbatu Terhadap Masyarakat Perbaungan Bilahulu
Rasa Bangga Plt. Bupati Labuhanbatu Terhadap Masyarakat Perbaungan Bilahulu /

 

Butolpost  - Rasa bangga dan salut di sampaikan oleh Plt Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar,S.Pd, MM, terhadap masyarakat Desa Perbaungan, Kecamatan Bilahulu, Kabupaten Labuhanbatu.

Rasa salut dan bangga tersebut di sampaikan Hj. Ellya Rosa Siregar bukan tanpa alasan, Plt. Bupati menilai adanya perjuangan masyarakat yang sangat besar dilakukan untuk membangun sebuah rumah ibadah dengan bangunan yang cukup megah dan biaya yang cukup tinggi.

Tepatnya pada hari Jum'at 27/5/2024, Plt. Bupati Labuhanbatu menyambangi masyarakat Perbaungan dalam acara masuk mesjid baru yang di beri nama Riyadus Solihin sebagai bentuk partisipasi dan sinergi pemerintah Kabupaten Labuhanbatu di wilayah kerjanya.

" Bangga dengan masyarakat Perbaungan, mampu membangun mesjid segini besar dengan dana swadaya, semoga menjadi amal jariyah untuk kita semua" ucap Hj. Ellya Rosa.

Plt. Bupati berharap, dengan bertambah besarnya mesjid dilingkungan kita, 

bertambahlah jama'ah memenuhi rumah ibadah ini, sehingga nuansa islami lebih lagi terasa di Kabupaten Labuhanbatu.

" Jaga dan rawatlah apa yang telah menjadi perjuangan ini, pemerintah Kabupaten Labuhanbatu akan terus mendukung setiap kebutuhan masyarakat terlebih untuk rumah ibadah" pesan Hj. Ellya Rosa.

Ditempat yang sama, Ketua BKM Riyadus Solihin Usmanto mengucapkan terimakasih kepada Plt. Bupati Labuhanbatu beserta rombongan yang telah meringankan langkah menghadiri peresmian dan masuk mesjid baru.

Halaman:

Editor: Gunawan Butol Post


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah