Bhabinkamtibmas Bulan Jaya bersihkan sungai dari tumpukan kayu.

- 18 Mei 2024, 10:19 WIB
Perbaikan pipa air minum warga
Perbaikan pipa air minum warga /

 

BUTOLPOST–Bhabinkamtibmas Desa Bulan Jaya kerja bakti bersama warga masyarakat bersihkan sungai dari tumpukan kayu yang menghalangi aliran air sungai, Sabtu (18/05/2024).

Bhabinkamtibmas Desa Bulan Jaya Aipda I. W Gunarta ikut kerja bakti bertujuan membersihkan tumpukan kayu yang menghalangi aliran sungai, agar aliran air bisa berjalan dengan lancar apabila curah hujan meningkat air sungai tidak meluap ke pemukiman warga.

Kerja Bakti yang dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas desa bulan jaya bersama warga masyarakat,untuk membersihkan kayu dan pohon yang tersangkut di tiang jembatan mengakibatkan aliran air sungai tertahan bisa meluap jika terjadi banjir.

"Kami juga berharap giat kerja bakti betul betul dilaksanakan dengan serius guna memcegah meluapnya air sungai apabila banjir, bisa merendam pemukiman warga yang pernah terjadi sebelumnya,” ujar AKP Iskandar.

"Bhabinkamtibmas Desa bulan jaya juga menyampaikan himbauan kamtibmas untuk menjaga situasi keamanan yang kondusif," tutup Kapolsek.***

 

Editor: Suardi Yadjib


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah