Kapolsek Sengah temila Menghadiri Upacara Kesadaran Nasional

- 17 Mei 2024, 20:10 WIB
Kapolsek Sengah temila Menghadiri Upacara Kesadaran Nasional
Kapolsek Sengah temila Menghadiri Upacara Kesadaran Nasional /

Butolpost - Bertempat di Halaman Kantor Camat Sengah Temila Dusun Baratus Desa Pahauman Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak telah di laksanakan kegiatan Apel Kesadaran Nasional,Jum'at (17/5/2024).

Membangun Kesadaran dan Identitas Nasional: Salah satu tujuan utama dari Upacara Hari Kesadaran Nasional adalah untuk membangun kesadaran dan identitas nasional di kalangan masyarakat.17/Apr/2024.

Hadir dalam kegiatan Apel Kesadaran Nasional,Camat Sengah Temila Ericanes Panjuga, S.H,Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulius Kartono,Danramil Sengah Temila di wakili Serma Damianus Amit,Personil Polsek Sengah Temila,Anggota Koramil Sengah Temila,Staf Kecamatan Sengah Temila,Kepala Puskesmas Pahauman, Sidas Dan Senakin,Kepala Desa Se Kecamatan Sengah Temila,Anggota BPD Desa se Kecamatan Sengah Temila,Perangkat Desa Se Kecamatan Sengah Temila dan Staf Puskesmas Pahauman, Senakin dan Sidas.

Menurut Kapolsek Sengah temila IPDA Yulius Kartono,Membangun Kesadaran dan Identitas Nasional,Salah satu tujuan utama dari Upacara Hari Kesadaran Nasional adalah untuk membangun kesadaran dan identitas nasional di kalangan masyarakat.

"Hari Kesadaran Nasional diperingati pada tanggal 17 setiap bulan dalam bentuk upacara bendera. Hari Kesadaran Nasional memiliki makna penting untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara,"kata IPDA Yulius Kartono.

Dan kapolsek Sengah Temila memberikan arahan kepada seluruh personil Polsek Sengah Temila agar mensosialisasikan kegiatan Apel Kesadaran Nasional kepada Instansi tingkat Desa.

Editor: Gunawan Butol Post


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah