Menyambut Hari Kemenangan Danlantamal IX Bersama Ketua Korcab IX DJA III Silaturahmi dan Forkopimda Maluku

- 11 April 2024, 20:09 WIB
/

BUTOLPOST  --  Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Halong, Ambon. Sambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina M.M., M.T., M.Tr.Opsla bersama Ketua Korcab IX Daerah Jalasenastri Armada III dan PJU Lantamal IX Silaturahmi Lebaran dengan Forkopimda Maluku di kediaman Gubenur Maluku pada Rabu. (10/04/24)

Dengan berakhirnya bulan suci Ramadhan, silaturahmi menjadi momentum yang tepat untuk mempererat tali persaudaraan, meningkatkan toleransi, serta menyebarkan kebaikan. Silaturahmi adalah bagian tak terpisahkan dari tradisi yang dijunjung tinggi masyarakat Indonesia, termasuk juga di Maluku.

Pada momen Hari Raya Idul Firtri 1445 H ini Dalantamal IX didampingi oleh Ketua Korcab IX DJA III Ny. Widiya Said Latuconsina bersama Forkopimda Provinsi Maluku silaturahmi dan halal bihalal di kediaman Gubenur Maluku Irjen. Pol. (Purn) Drs. Murad Ismail, hadir diantaranya Kapolda Provinsi Maluku, Pangdam XVI Pattimura, Kabinda Provinsi Maluku Danlanud Pattimura.

Kegiatan ini merupakan wujud silaturahmi, mengucapkan selamat hari raya idul fitri sekaligus saling memaafkan, sebagai wujud kebersamaan dan persaudaraan antar pimpinan TNI Polri, pemerintah daerah, pimpinan instansi kementerian di daerah, pimpinan lembaga pendidikan, lembaga swasta, juga tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan masyarakat.

Danlantamal IX mengatakan bahwa silaturahmi antar pimpinan dan masyarakat di Provinsi Maluku selalu dilaksanakan, selain dalam rangka koordinasi juga untuk memperkuat sinergitas di daerah. Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H ini juga menjadi momen saling memaafkan sekaligus menunjukkan kepada masyarakat bahwa pimpinan di daerah selalu kompak dan terus berkomitmen untuk membangun daerah serta memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat Maluku sesuai bidang tugas dan kewenangan masing-masing. ***

Editor: Suardi Yadjib


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah