Bag SDM Polres Touna sosialisasikan penerimaan anggota Polri ke siswa SMA Negeri 1 Ampana

- 3 April 2024, 16:56 WIB
Sosialisasi penerimaan polisi di sma ampana
Sosialisasi penerimaan polisi di sma ampana /

BUTOLPOST  --  Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) Polres Touna menggelar kegiatan sosialisasi dan pemasangan spanduk penerimaan anggota polri T.A 2024 di Sekolah Menengah Atas untuk mengrekrut calon anggota polri yang baru , Rabu (3/4/2024).

Kegiatan diawali arahan Dari Kabag Sdm Polres Touna Akp Muhamad Asdar,SH. Di damping Ps Paurmin Bag Sdm Polres Touna Aipda Suparman,SH. hadir dalam giat tersebut Waka Polsek Ampana Kota Dan Ps.kanit binmas polsek ampana kota, dilanjutkan dengan penyampaian arahan terkait sosilisasi penerimaan calon anggota polri T.A 2024.

Kapolres Touna AKBP Ridwan J. M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kabag SDM AKP Muhammad Asdar, SH mengatakan, kegiatan sosalisasi di SMA Negeri 1 Ampana bertujuan untuk mencari calon anggota polri yang di pilih berdasarkan kualifikasi dan kemampuan yang sesuai,serta proses seleksi berjalan secara adil dan transparan.

“Sosilisasi ini diharapkan dapat memberi informasi yang jelas dan lengkap kepada siswa/siswi SMA Negeri 1 Ampana tentang penerimaan anggota polri T.A 2024,sehingga mereka dapat mempersiapkan diri dengan baik jika berminat mendaftar ,” pungkasnya.

“Dengan sosilisasi ini Bag SDM mengharapkan bisa menarik minat para siswa/siswi SMA Negeri 1 Ampana dalam penerimaan calon anggota polri T.A 2024,” ungkap Kabag SDM,***

 

Editor: Suardi Yadjib


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x